Achmad Figo Tak Takut Hadapi Lini Serang Persija

Bek sayap Arema, Achmad Figo tak takut hadapi lini serang Persija Jakarta. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Minggu (28/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Figo tak peduli Persija musim ini dihuni deretan pemain hebat yang punya naluri menyerang. Setidaknya ada tiga pemain asing di sana, seperti Michael Krmencik (Ceko), Abdulla Yusuf Helal (Bahrain), dan Hanno Behrens (Jerman).

Pemilik jersey bernomor punggung 26 itu mengaku respek kepada mereka. Namun, kualitas lini depan Persija tak membuatnya sebagai pemain belakang gentar.

“Saya tetap menghormati, mereka pemain top. Tapi, saya tidak pernah takut menghadapi lini serang Persija,” kata Figo.

Sudah Siap Berduel Dengan Lini Serang Persija

Achmad Figo menegaskan sebagai bek sudah siap berduel dengan lini serang Persija Jakarta. Secara tim, lini pertahanan Arema juga sudah bersiap dalam sesi latihan.

Figo dipastikan akan tampil sebagai starter kembali di laga lawan Persija ini. Sebelumnya, pemain asli Malang tersebut juga dipercaya pelatih Eduardo Almeida mengisi posisi bek sayap kanan ketimbang Rizky Dwi.

“Persiapan kami sama saja, seperti sebelumnya. Kami akan mengikuti instruksi pelatih seperti biasanya,” imbuh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Tekanan Suporter Sendiri Dianggap Biasa

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, bisa saja hadirnya Aremania bisa menjadi bumerang bagi pemain muda seperti Achmad Figo. Namun, hal itu dianggapnya biasa saja.

“Tekanan buat saya sudah biasa, tidak ada yang saya takutkan di pertandingan melawan Persija,” tandasnya.

Ini menjadi penampilan ke-49 Arema melawan Persija Jakarta. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dengan Persija Jakarta.