Ada 2 Raja Kartu Arema Hingga Seri 4 Berakhir

Tak banyak yang tahu siapa raja kartu Arema di Liga 1 2021-2022 hingga Seri 4 berakhir di Pekan 28. Setidaknya ada dua pemain Arema yang menyandang predikat itu.

Sepanjang 28 pertandingan, Arema sudah mengoleksi 79 kartu kuning, dan empat kartu merah. Tercatat ada 19 pemain yang pernah dihadiahi kartu kuning, dan empat pemain yang mengantongi kartu merah.

Kedua pemain itu adalah Hanif Sjahbandi yang berposisi sebagai gelandang, dan Feby Eka Putra di posisi penyerang sayap. Keduanya sama-sama mengoleksi enam kartu kuning.

Hanif pernah mendapatkan kartu kuning di laga melawan PSM Makassar, Bhayangkara FC, Barito Putera, Persikabo 1973, PSIS Semarang, dan Persebaya Surabaya. Sementara, Feby Eka Putra, diganjar kartu kuning saat menghadapi PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Bali United, Persikabo 1973, dan Persija Jakarta.

Untuk catatan kartu merah, empat penggawa Arema yang dimaksud adalah Jayus Hariono, Kushedya Hari Yudo, Dendi Santoso, dan terbaru Bagas Adi Nugroho. Dari keduanya, cuma Jayus dan Bagas yang dikartu merah langsung di laga menghadapi PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

Inilah Daftar Raja Kartu Arema di Liga 1 2021-2022

6 kartu kuning: Hanif Sjahbandi, Feby Eka Putra.
5 kartu kuning: Diego Michiels, Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi, Carlos Fortes.
4 kartu kuning: Sergio Silva, Jayus Hariono.
3 kartu kuning: Bagas Adi, Sandi Sute, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo.
2 kartu kuning: Muhammad Rafli.
1 kartu kuning: Fabiano Beltrame, Johan Farizi, Ryan Kurnia, Muhammad Faiz, Genta Alparedo, Dedik Setiawan.