Ada Bintang Tamu Misterius di Launching Arema 2022 Besok

Ada bintang tamu misterius dalam Launching Arema 2022 yang digelar Rabu (20/7/2022) besok. Kegiatan ini akan dilangsungkan secara estafet di Kandang Singa dan Stadion Gajayana, Kota Malang.

Rangkaian acara launching ini akan dibuka dengan Khataman Al-Quran dan tahlil di kantor Arema, Jalan Mayjend. Pandjaitan No. 42, Kota Malang. Dimulai pukul 12.00 WIB, pembacaan ayat suci itu dipimpin oleh ustadz dari Yayasan Sunan Kalijogo, Blimbing.

Sementara, rangkaian acara di Stadion Gajayana dimulai pukul 17.00 WIB. Akan ada parade band Aremania, seperti Arema Voice, D’Kross, Terrace, APA Raper, Can A Rock, dan Corner Side.

“Di momen launching tim dan jersey ini Arema akan menghadirkan bintang tamu misterius. Siapa yang hadir? Itu akan terjawab besok,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Daftar Agenda Launching Arema 2022 Besok

Sudarmaji menambahkan, selain ada perkenalan pemain, jersey, dan bus tim, ternyata ada agenda lain yang mengisi acara Launching Arema besok. Ajang ini sekaligus menjadi momen perayaan gelar juara Piala Presiden 2022 yang baru saja dimenangkan Arema.

Akan ada juga orasi dari tokoh legendaris Arema, Ovan Tobing, yang berisi refleksi diri jelang HUT Arema ke-35 sebentar lagi. Tak ketinggalan pula, doa bersama-sama yang akan dipimpin oleh Habib Anis.

“Tentunya kami berharap acara berjalan lancar dan memberikan kesan tersendiri bagi Aremania. Semoga agenda ini juga memberikan semangat ke depan untuk meraih prestasi di kompetisi,” pungkasnya.