Berita Arema

Ada Indikasi Arema Bakal Pinjamkan Pemain

Ada indikasi manajemen Arema bakal pinjamkan pemain ke klub lain. Terlebih, masa bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022 masih cukup lama berlangsung sampai 12 Januari 2022.

Sejauh ini, Arema baru saja melepas Dave Mustaine yang memilih mengundurkan diri. Arema memastikan status gelandang asal Sidoarjo itu bebas transfer atau tidak masuk dalam skema peminjaman kepada klub yang meminatinya.

Setelah melepas Dave, Arema meresmikan bergabungnya Genta Alparedo dari Semen Padang. Gelandang asal Padang itu didatangkan Arema dengan status pemain pinjaman selama empat bulan.

“Sementara ini, hanya satu pemain saja yang berinisiatif sendiri mengundurkan diri, karena alasan ingin menambah lebih menit bermainya. Kita tidak bisa egois sehingga menyetujui Dave keluar,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Arema Bakal Pinjamkan Pemain, Tapi Belum Ada Tawaran dari Klub Lain

Sudarmaji menambahkan, sejauh ini belum ada klub lain yang mengajukan penawaran peminjaman kepada manajemen Arema. Kalaupun ada, pasti akan segera ditindaklanjuti.

Jika melihat kontribusi pemain Arema di putaran pertama lalu, sebenarnya ada sejumlah pemain yang minim menit bermain yang berpotensi untuk dipinjamkan. Mulai dari Teguh Amiruddin, Andryas Francisco, Ikhfanul Alam, Didik Ariyanto, Achmad Gali, Seiya da Costa, dan Aji Saka.

“Sejauh ini belum ada pemain yang kami pinjamkan kepada klub lain, dan belum ada pula klub lain yang mengajukan peminjaman pemain kepada Arema,” tandasnya.

Setelah menggaet wonderkid Semen Padang, Genta Alparedo dengan status pinjaman, bakal ada kejutan dari Presiden Klub Arema, Gilang Pramana. BACA: Pemain Timnas Indonesia yang berpotensi didatangkan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version