Ada Logo Sponsor Anyar di Jersey Latihan Arema 2021-2022

Bukan cuma jersey latihan Arema Putri saja yang punya sponsor baru. Ada logo sponsor anyar di jersey latihan Arema 2021-2022.

Seperti diketahui, jelang Liga 1 2021-2022 ini, Arema punya jersey latihan baru. Jersey tersebut sudah digunakan para penggawa Singo Edan sejak menjalani pemusatan latihan (TC) di Solo dan Yogyakarta kemarin.

Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi memastikan sponsor jersey latihan musim lalu, Bola88.fun tetap bertahan. Selain itu, ada tambahan dua logo sponsor baru di jersey yang dikenakan Dendi Santoso dan kawan-kawan untuk berlatih musim ini.

“Selain Bola88.fun yang bertahan, ada tambahan dua sponsor lagi untuk jersey latihan Arema musim ini. Ada logo MS Glow for Men dan Kitaku,” kata pria yang akrab disapa Inal itu kepada WEAREMANIA.

Logo Sponsor Anyar di Jersey Latihan Arema, Satu di Depan, Satu di Belakang

Dua logo sponsor anyar Arema di jersey latihan musim ini tak cuma ada di bagian depan saja. Ada satu logo sponsor yang menempel di bagian belakang jersey.

Logo MS Glow for Men, yang tak lain dalah brand milik Presiden Klub Arema, Gilang Pramana, berada di bagian depan, di bawah logo Bola88.fun. Sementara, Kitaku yang merupakan produsen aneka mesin terpajang di bagian belakang jersey.

“MS Glow for Men ada di bagian depan jersey bersama Bola88.fun, sedangkan Kitaku ada di bagian belakang jersey,” pungkas pria berkaca mata itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.