Ada Peran Pacar Sebelum Hanis Sagara Menerima Pinangan Arema

Ternyata ada peran pacar sebelum Hanis Sagara menerima pinangan Arema untuk Liga 1 2022-2023. Penyerang Timnas Indonesia U-23 itu baru saja dikontrak satu tahun oleh Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Ada sejumlah alasan yang sudah diungkapkan Hanis mengapa memilih Arema usai kontraknya di Persikabo 1973 habis. Salah satunya adalah faktor kedekatan dengan Gilang sejak tahun 2020 lalu.

Saat mendapatkan tawaran memperkuat Arema, Hanis sempat mengajak diskusi orang-orang terdekat sebelum mengambil keputusan. Tak terkecuali pacarnya yang juga dimintai pendapat.

“Sebelum memutuskan menerima tawaran Arema, saya berdiskusi dengan keluarga, orang tua, dan juga sama orang terdekat saya (pacar),” kata Hanis.

Hanis Sagara Menerima Pinangan Arema, Berharap Jadi Mesin Gol

Hanis Sagara musim lalu sempat menjebol gawang Arema saat Persikabo kalah 1-3. Begitu sekarang bergabung dengan Arema, pemain asal Bojonegoro itu berharap musim depan bisa menjadi mesin gol timnya.

Pemain berusia 22 tahun ini mengaku senang ketika resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema. Menjadi bagian dari skuad Singo Edan merupakan kebanggaan tersendiri barunya.

“Prasaan saya sekarang senang sekali, karena bisa gabung Arema. Kalau kemarin saya cetak gol ke gawang Arema, maka sekarang saya menjadi bagian dari tim ini, maka harus berkontribusi, termasuk mencetak gol sebanyak-banyaknya,” tegasnya.

Hanis Sagara bukan satu-satunya pemain anyar yang diperkenalkan Arema untuk musim depan. BACA: Inilah deretan pemain anyar yang direkrut Arema untuk Liga 1 2022-2023.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.