Ada Pre Order Jersey Arema 2020 Ukuran Jumbo

Dedik Setiawan dan Deretan Klub Liga 1 yang Dijebolnya
Dedik Setiawan (C) DANI KRISTIAN

Ada pre order jersey Arema musim 2020 produksi Singo Edan Apparel (SEA) untuk ukuran jumbo di Arema Store. Waktu pemesanan jersey berukuran spesial ini dibuka hingga Sabtu (28/3/2020).

Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo menjelaskan, program ini digelar demi menampung minat Aremania yang membutuhkan jersey berukuran di atas normal. Menurutnya, selama ini banyak juga Aremania yang mencari jersey Arema berukuran di atas XXL.

Melalui program ini, para pendukung Arema, maupun kolektor jersey, atau siapa pun bisa memesan jersey Arema ukuran jumbo. Bukan cuma jersey home berwarna biru, jersey away berwarna putih pun bisa dipesan secara PO.

“Berdasarkan permintaan konsumen untuk membuat jersey berukuran di atas XXL, maka kami buat program ini,” kata pria yang akrab disapa Adi itu kepada WEAREMANIA.

Harga Pre Order Jersey Arema 2020 Ukuran Jumbo

Tjiptadi Purnomo memaparkan, harga yang dipatok untuk jersey Arema 2020 ukuran jumbo tidak berbeda jauh dari harga jersey ukuran normal. Menurutnya, jika ada selisih harga yang lebih mahal itu wajar.

Untuk jersey home/away ukuran 3XL dijual seharga 465 ribu rupiah, sedangkan jersey berukuran 4XL dan 5XL dibandrol harga 480 ribu rupiah. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0812 5909 0600.

“Alhamdulillah, respon dari Aremania bagus. Tidak ada batasan jumlah pesanan, berapa pun kami layani. Yang jelas, terakhir pemesanan Sabtu (28/3/2020) besok, dua minggu kemudian sudah jadi. Untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan merchandise cantik,” imbuhnya.

Ada Masukan Arema Bikin Jersey Versi Anak-anak

Tjiptadi Purnomo membocorkan, sebenarnya selain jersey ukuran jumbo, ada banyak lagi masukan dari Aremania. Salah satunya membuat jersey versi anak-anak.

“Banyak masukan dan keinginan para pecinta jersey yang masih kami tampung. Termasuk jersey untuk anak-anak, yang replika masih kami pertimbangkan dan diskusikan. Semoga segera terealisasi,” pungkas pria asal Malang itu.