Adam Alis Ingin Jawab Ekspektasi Aremania Saat Arema Lawan Persikabo 1973

Pemain sayap, Adam Alis ingin jawab ekspektasi Aremania saat Arema lawan Persikabo 1973. Kedua tim akan bersua di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2022, Minggu (19/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Adam menyadari keinginan para pendukung Arema agar timnya bisa tampil lebih baik dan menang. Sebagai pemain, eks Bhayangkara FC itu cuma bisa berusaha maksimal di lapangan.

Terlebih, laga melawan Persikabo ini merupakan penentuan lolos tidaknya Arema ke babak 8 besar. Jika menang, maka tiket untuk melaju ke babak selanjutnya aman.

“Kalau saya sebagai pemain cuma bisa berusaha memberikan yang terbaik, tampil maksimal di lapangan. Kalau untuk memuaskan seluruh Aremania, kami tidak bisa memuaskan semua orang. Yang penting kita maksimalkan saja,” kata Adam.

Laga Arema Lawan Persikabo 1973 Jadi Laga Penting

Bagi Adam Alis, laga Persikabo 1973 vs Arema ini merupakan laga penting. Sebab, bisa jadi ini merupakan pembuktian kualitas timnya layak lolos ke fase berikutnya atau tidak.

Apalagi, yang diketahuinya, Persikabo adalah tim yang bagus, dan dihuni para pemain yang punya kecepatan. Meski rata-rata pemainnya musim ini baru-baru, segala kemungkinannya sudah diperhitungkan antisipasinya dalam sesi latihan.

“Kami tahu ini pertandingan yang penting buat kami. Semua pemain siap memberikan hasil yang terbaik,” pungkas pemain asal Jakarta tersebut.

Laga kali ini menjadi pertemuan ke-14 antara Arema dengan Persikabo 1973. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persikabo 1973 di semua ajang.