Adaptasi Trio Pemain Asing Arema Cukup Sebulan

Adaptasi Trio Pemain Asing Arema Cukup Sebulan

Pelatih Mario Gomez menyebut adaptasi trio pemain asing Arema tak butuh waktu lama. Menurutnya, cukup satu bulan saja, mereka diyakini sudah bisa nyetel dengan permainan skuad Singo Edan.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah bersepakat dengan tiga pemain asing anyar untu meengkapi kuota empat pemain asing sesuai regulasi. Mereka terdiri dari satu stopper asal Uruguay, satu second striker dan striker dari Argentina.

Ketiganya dikabarkan bakal terbang dari negaranya ke Indonesia pada awal pekan ini. Ada yang berangkat dari Montevideo Uruguay, 26 Januari, ada pula yang berangkat dari Buenos Aires Argentina, 27 Januari.

“Saya pikir tak ada masalah dengan adaptasi. Waktu sebulan cukup bagi mereka untuk segera beradaptasi dengan tim ini,” ungkap Gomez.

Trio Pemain Asing Arema Harus Beradaptasi dengan Benar

Mario Gomez menyebut, waktu satu bulan sudah cukup untuk trio pemain asing anyar itu beradaptasi. Menurutnyaa, asal dijalani dengan benar, maka tak ada masalah dalam proses adaptasi mereka.

Jika waktu satu bulan jelang kick off Liga 1 2020 tidak dimaksimalkan, maka proses adaptasi mereka bakal bermasalah. Semua itu juga tergantung pada kemauan si pemain sendiri.

“Selama waktu yang ada ini kami pergunakan dengan benar, saya pikir waktu sebulan sudah cukup. Yang terpenting bagi tim kami saat ini harus bekerja keras mempersiapkan diri,” tegas pelatih asal Argentina tersebut.