Berita Arema

Adilson Maringa Berencana ‘Akuisisi’ Nomo Punggung 1 Warisan Kurnia Meiga

Adilson Maringa berencana mengganti nomor punggung di jersey-nya untuk Liga 1 2022-2023. Kiper Arema itu mengisyaratkan bakal ‘mengakuisisi’ nomor punggung 1 warisan Kurnia Meiga, kiper legendaris Arema.

Musim lalu, Maringa mengenakan jersey bernomor punggung 90 di Liga 1 2021-2022. Angka itu merupakan tahun kelahiran kiper asal Brasil tersebut.

Di antara kiper-kiper Arema musim lalu, tak ada yang mengenakan nomor punggung 1 yang konon dikeramatkan. Lihat saja, Kartika Ajie memakai nomor punggung 96, Teguh Amiruddin 23, dan Andryas Francisco 31.

“Ya, saya memang ada rencana mungkin musim ini akan berganti nomor punggung,” kata Maringa menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Nomo Punggung 1 Warisan Kurnia Meiga Bisa Dipakai Adilson Maringa di Pramusim

Nomor punggung yang baru bisa jadi dipakai Adilson Maringa sejak laga-laga pramusim. Hal itu sudah dilakukan tiga pemain muda Arema, Andryas Francisco, Muhammad Faiz, dan Bramntio Ramadhan yang memakai nomor punggung barunya di laga uji coba melawan PSIS Semarang lalu.

Nomor punggung 1 terakhir kali dipakai oleh Utam Rusdiyana di Liga 1 2020. Kiper asal Sidoarjo itu meninggalkan Arema di awal musim 2021-2022 ke tim Liga 2, Persekat Tegal.

“Mungkin suatu saat saya bisa memakai nomor punggung 1, ya seperti Kurnia Meiga. Saya senang jika bisa memakainya. Tunggu saja bulan depan, saya ada kejutan untuk semuanya,” pungkas pemain berusia 31 tahun itu.

Adilson Maringa sangat optimistis bisa membawa Arema menjadi juara Liga 1 2022-2023. BACA: Inilah sejumlah modal penting yang dimiliki Arema untuk bisa meraih gelar juara tersebut.

Exit mobile version