Adilson Maringa: Borneo FC Tim Bagus, Tapi Arema Lebih Bagus

Kiper Arema, Adilson Maringa menyebut Borneo FC tim bagus, tapi timnya lebih bagus. Tak heran jika Arema meraih kemenangan 2-1 saat bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021) malam.

Carlos Fortes sempat membawa Arema unggul lebih dulu di menit 66 lewat gol tandukan kepala memanfaatkan blunder kiper Gianluca Pandeynuwu. Borneo FC pun sebenarnya mampu membalas lewat gol Fransisco Torres di menit 68.

Namun, tak lama berselang, di menit 74 Arema sanggup unggul kembali 2-1. Lagi-lagi Fortes membobol gawang Gianluca, kali ini lewat skema tendangan bebas.

“Ini laga yang berat bagi kami, karena Borneo FC adalah tim yang bagus. Tapi, kami lebih bagus dalam pertandingan ini,” kata Maringa dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Lebih Bagus dari Borneo FC, Begini Kuncinya

Adilson Maringa juga membeber kunci penting bagaimana Arema bisa mengungguli Borneo FC. Pemain asal Brasil itu menyinggung mengenai konsistensi.

Dalam 13 laga terakhirnya, skuad Singo Edan memang konsisten tak tersentuh kekalahan. Tim terakhir dan satu-satunya yang mampu mengalahkan Arema adalah PSS Sleman di Pekan 3 silam.

“Kami selalu tampil konsisten, termasuk di pertandingan ini. Kami mencetak gol dari peluang yang kami buat,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Di laga ini Adilson Maringa gagal menambah catatan cleansheetnya. BACA: Peluang Maringa mengejar jumlah cleansheet Kurnia Meiga.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.