Adilson Maringa Ingin Arema Tetap Bersaing di Papan Atas

Adilson Maringa ingin Arema tetap bersaing di papan atas pada putaran kedua Liga 1 2021-2022 nanti. Kiper Arema itu akan melakukan yang terbaik demi targetnya.

Saat ini, skuad Singo Edan nongkrong di peringkat 3 klasemen sementara dengan 33 poin. Maringa membantu Arema mengamankan sembilan kemenagan, meski sempat enam kali bermain imbang dan sekali kalah.

Pemain asal Brasil itu meyakini Arema masih bisa bersaing untuk berebut juara musim ini. Apalagi, poin mereka tidak terpaut jauh dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC, 37 poin.

“Saya berharap Arema tetap bisa bermain bagus, agar tetap berada di papan atas. Mimpi saya tentu ingin menjadi juara, tapi itu memerlukan proses,” kata Maringa dalam Channel YouTube Tiento Indonesia.

Adilson Maringa Ingin Arema Juara Liga 1 2021-2022

Adilson Maringa pun tak asal berharap Arema bisa menjadi juara Liga 1 2021-2022. Ada sesuatu yang membuatnya sangat optimistis melihat peluang mewaujudkan target juara itu.

Saat ini Arema menjadi satu-satunya tim di Liga 1 2021-2022 yang baru kalah sekali. Rekor tak terkalahkan dalam 13 laga beruntun juga tengah mereka pegang dan berpotensi untuk diperpanjang di putaran kedua.

“Saya rasa sekarang kita sedang berada di momen yang baik. Situasi yang bagus ini harus kita jaga,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 90 itu.

Adilson Maringa menjalani musim pertamanya di Arema baru musim ini. BACA: Begini ekspresi rasa puasnya Adilson Maringa dengan performa Arema di Liga 1 2021-2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.