Adilson Maringa Ingin Bertahan di Arema, Putu Gede: Kami Percaya Kiper Lokal

- Advertisement -

Sempat dikabarkan pamitan, namun tiba-tiba Adilson Maringa ingin bertahan di Arema. Hanya saja, pelatih I Putu Gede menegaskan lebih percaya kepada kiper-kiper lokal.

Sebelumnya, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas membeberkan bakal merombak seluruh komposisi pemain asing Arema untuk musim depan. Hal itu tak lepas dari keinginan Maringa dan Sergio Silva untuk pindah, Renshi Yamaguchi yang bakal dipinjamkan, dan Abel Camara yang tak sesuai ekspektasi.

Putu sendiri tak mempersoalkan pemakaian kiper lokal atau asing di skuadnya. Bahkan, musim lalu pun Maringa sempat diparkir selama lima pertandingan digantikan Teguh Amiruddin sejak Putu masuk sebagai pelatih caretaker.

“Kami percaya kepada kualitas pemain yang ada, seperti Teguh. Jadi, saya rasa kami tidak terlalu butuh kiper asing. Kalau tim bisa solid di lini belakang, saya pikir kiper punya kepercayaan diri yang bagus,” kata Putu.

Tak Ada Tempat Jika Adilson Maringa Ingin Bertahan di Arema

Putu mengisyaratkan tak ada tempat bagi Adilson Maringa jika ingin bertahan di Arema. Pasalnya, dari komposisi pemain asing yang sudah disusun tim pelatih, tak ada slot kiper asing.

Pelatih berusia 49 tahun itu coba mengotak-atik susunan pemain asing Arema sesuai kebutuhan tim. Untuk kompetisi musim depan, Putu menyebut Arema memerlukan pemain asing di posisi selain penjaga gawang.

“Kami bersepakat dengan pemain-pemain asing berposisi bek tengah, gelandang bertahan, penyerang sayap, dan penyerang tengah, tidak ada kiper asing lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya