Adilson Maringa Tertarik Fanatisme Aremania

Adilson Maringa Tertarik Fanatisme Aremania
Adilson Maringa (C) LUXY WEAREMANIA

Kiper anyar Arema, Adilson Maringa tertarik fanatisme Aremania. Itu juga yang menjadi salah satu alasannya mau menerima pinangan Arema untuk Liga 1 2021-2022.

Sebelum berlabuh ke Arema, Maringa memperkuat klub Liga 2 Portugal, UD Vilafranquense. Kabarnya, meski gagal menyelamatkan klubnya dari degradasi ke Liga 3, kiper asal Brasil itu mendapatkan perpanjangan kontrak.

Demi bermain di Arema, sodoran proposal perpanjangan kontrak itu ditolaknya. Maringa memutuskan berkarier di Indonesia setelah lima tahun bermain di Eropa.

“Saya sudah tahu sedikit-banyak tentang sepak bola Indonesia, termasuk mengenai situasi di tim Arema. Saya tahu tim ini punya suporter fanatik bernama Aremania, itu yang saya suka,” kata Maringa.

Adilson Maringa Tertarik Nikmati Sepak Bola Indonesia

Selain fanatisme suporternya, Adilson Maringa juga tahu beberapa hal tentang sepak bola Indonesia. Karenanya, pemain berusia 30 tahun itu tertantang untuk menikmati perjalanan baru dalam kariernya.

Sebelum berkerier di Eropa, Maringa juga sudah lama bermain sepak bola di kampung halamannya Brasil. Pengalaman memperkuat sejumlah klub di Amerika Latin dan Erupa itu menjadi modal baginya saat menjalani karier di Asia bersama Arema.

“Saya lihat sepak bola di sini menarik. Pemain di sini kuat-kuat karena sering terlibat duel, mereka selalu bermain fight. Harapannya, kehadiran saya di sini bisa bantu tim Arema,” pungkas pemain bertinggi 194 cm itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.