Agen Pemain Sepakbola Tanggapi Keputusan Gilang Pramana Tinggalkan Arema

- Advertisement -

Keputusan Gilang Pramana tinggalkan Arema direspons banyak pihak. Agen pemain sepak bola, Muly Munial pun ikutan angkat bicara.

Sebelumnya, Gilang memutuskan mundur dari jabatan Presiden Klub Arema. Keputusan itu diumumkannya di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, Sabtu (29/10/2022) siang.

Traumatis yang mendalam akibat Kanjuruhan Disaster 2 menjadi alasan utama pengusaha di bidang transportasi itu mundur. Pengunduran diri Gilang ini cukup disayangkan beberapa pihak, termasuk Muly.

“Banyak orang baik yang punya niat tulus masuk terlibat ingin memperbaiki sepak bola akhirnya tidak bertahan lama karena lingkungan yang tidak sehat, tidak sportif, dan tidak ada apresiasi,” tulis Muly dalam akun Instagramnya.

Ketika dikonfirmasi, pemilik agensi Munial Sport Group itu membenarkan jika quote itu sebagai respons atas mundurnya Gilang. Namun, Muly ogah pembicaraan lebih lanjut tentang hal ini dipublikasikan.

“Walaupun saya tidak menyebutkan langsung nama, tapi sudah bisa ditebak oleh yang membacanya,” imbuhnya.

Keputusan Gilang Pramana Tinggalkan Arema Terkesan Bosan Dengan Sepak Bola Indonesia

Dalam ujung kalimat yang dituliskannya, Muly menyiratkan Gilang memutuskan hengkang karena bosan dengan sepak bola Indonesia. Hanya saja, agen yang menaruh sejumlah pemainnya di Arema itu tak mengungkap lebih rinci yang dimaksud.

Sejak pertengahan 2021 didapuk sebagai Presiden Klub Arema, sudah banyak hal yang dilakukan Gilang demi ikut memperbaiki sepak bola Indonesia dari klub yang dikelolanya. Setidaknya, saat dipegang Gilang, Arema mengalami fase di mana tak pernah kekurangan materi.

“Dalam hatinya, mending ngurus yang lain,” tulis Muly di ujung kalimat dalam unggahannya di Instagram.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya