Agendakan Pertemuan Virtual dengan Calon Pelatih Kepala Arema

Agendakan Pertemuan Virtual dengan Calon Pelatih Kepala Arema
Charis Yulianto (C) DANNI KRISTIAN

Ada agenda pertemuan virtual dengan calon pelatih kepala Arema dalam waktu dekat. Pertemuan yang juga melibatkan manajemen Arema itu membahas persiapan tim jelang lanjutan Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Carlos Oliveira yang menjadi nama kuat kandidat pelatih kepala Arema tengah berada di Vietnam. Namun, pelatih asal Brasil itu tetap memantau perkembangan latihan Arema dari hari ke hari.

Pelatih kepala yang disebut-sebut sudah bersepakat secara lisan dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo itu bakal datang ke Indonesia awal September mendatang. Namun, sejatinya saat ini pun pelatih yang belum pernah berkarier di Indonesia itu sudah mulai bekerja.

“Saya sudah berkomunikasi dengan calon pelatih kepala. Minggu depan, kami akan mengadakan pertemuan virtual dengan semua staf pelatih,” kata Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto kepada WEAREMANIA.

Calon Pelatih Kepala Arema Memantau Perkembangan Latihan Tim

Calon pelatih Arema pengganti Mario Gomez itu ternyata sudah memantau perkembangan latihan tim. Hal itu tak lepas dari peran para asisten pelatih Arema, termasuk Charis Yulianto yang kerap melaporkan hasil latihan dan progresnya kepada si pelatih.

Kehadiran pelatih anyar yang dijadwalkan maksimal 1 September diharapkan tepat waktu. Sebab, persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020 mendatang persis satu bulan saat itu.

“Saya sudah melaporkan semua program dan materi latihan yang saya berikan kepada pemain. Jadi, bisa dibilang, si pelatih kepala terus mengamati dari jauh meski belum resmi melatih tim ini,” pungkas pelatih 42 tahun tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.