Ahmad Nur Hardianto Ketagihan Mencetak Gol ke Gawang Persebaya

Ahmad Nur Hardianto Ketagihan Mencetak Gol ke Gawang Persebaya
Ahmad Nur Hardianto Ketagihan Mencetak Gol ke Gawang Persebaya

Dua kali sudah menjebol gawang Persebaya Surabaya tak membuat Ahmad Nur Hardianto kapok. Penyerang Arema FC itu bahkan ketagihan mencetak gol ke gawang mereka lagi saat bersua di pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8/2019) sore.

Hardianto menjebol gawang Persebaya di pertemuan terakhir kedua tim di leg kedua babak final Piala Presiden 2019 (12/4/2019). Saat itu Arema menang 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang dan menjadi kampiun Piala Presiden 2019.

Sebelumnya, pada kompetisi Liga 1 2018 pun Hardianto mencetak gol ke gawang Persebaya. Gol pemain asli Lamongan itu bahkan menjadi gol kemenangan 1-0 skuat Singo Edan di kandang sendiri.

“Yang kemarin biarlah menjadi masa lalu, sekarang saya ingin mencetak gol lagi ke gawang Persebaya, bagaimana pun caranya saya harus berusaha mencetak gol lagi,” ungkap pemain yang akrab disapa Dian itu kepada WEAREMANIA.

Punya Modal Bagus

Setidaknya, dua gol itu menjadi modal bagus bagi Hardianto dalam menghadapi tim sebesar Persebaya. Tentu saja, catatan ini menjadi motivasi tersendiri baginya.

Terlebih, dalam dua laga terakhirnya bersama Arema, Hardianto juga melesakkan dua gol. Satu gol dibuatnya ke gawang Persija Jakarta untuk memaksakan hasil imbang, satu gol lagi ke gawang Kalteng Putra di mana Arema kalah 4-2.

“Saya akan tetap berusaha keras, setiap diberi kesempatan harus bisa membuktikan, target saya adalah mencetak gol, karena saya seorang striker,” imbuhnya.

Yakin Menang

Melihat kekuatan timnya, pemilik jersey bernomor punggung 7 itu optimistis Arema mampu menuai kemenangan lagi atas Persebaya. Hanya saja, Hardianto berpesan agar timnya tetap waspada pada kekuatan lawan.

“Materi pemain Persebaya sama seperti di Piala Presiden 2019, mereka juga tim bagus, kita juga harus konsentrasi melawan mereka, apalagi ini bermain di kandang,” tandas eks Persela Lamongan ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.