Aji Santoso Absen dalam Sesi Jumpa Pers Sebelum Laga Persebaya vs Arema

Aji Santoso absen dalam sesi jumpa pers sebelum laga Persebaya Surabaya vs Arema di Pekan 27 Liga 1 2021-2022. Dalam sesi jumpa pers yang digelar sehari sebelum pertandingan, Selasa (22/2/2022) itu, Asisten Pelatih Persebaya, Mustaqim yang hadir.

Mustaqim menyebut kondisi Aji sebagai pelatih kepala tidak memungkinkan untuk mengikuti sesi jumpa pers yang digelar secara virtual lewat Zoom itu. Aji disebutnya dalam kondisi kurang enak badan.

Padahal, Aji masih memimpin sesi official training Persebaya yang digelar pagi tadi. Namun, dalam sesi jumpa pers, pelatih asli Malang itu terpaksa absen.

“Coach Aji tadi masih sempat hadir dalam official training kami pagi tadi. Tapi sekarang dia tidak bisa menghadiri sesi jumpa pers karena sedikit tidak enak badan saja,” kata Mustaqim.

Aji Santoso Absen Dampingi Persebaya di Bench?

Mustaqim membeberkan, Aji Santoso hanya absen dalam sesi jumpa pers sehari sebelum laga saja. Menurutnya, sang pelatih bakal mendampingi Persebaya Surabaya di Pekan 27 yang digelar Rabu (23/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Pelatih kepala Arema, Eduardo Almeida juga sempat mengalami masalah yang sama, di mana harus absen mendampingi tim di bench karena terpapar covid-19. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap hadir dalam sesi jumpa pers virtual dari tempat isolasi mandiri.

“InsyaAllah, Coach Aji bisa mendampingi tim ini besok. Dia pasti sangat antusias, apalagi melawan Arema,” imbuhnya.

Tak Mengganggu Persiapan Persebaya

Mustaqim menegaskan, kondisi Aji Santoso yang agak kurang enak badan ini tak mengganggu masa persiapan Persebaya Surabaya menghadapi Arema. Harapannya, Persebaya mampu meraih hasil yang maksimal.

“Pertandingan ini Deby Jawa Timur yang sangat ditunggu-tunggu, apalagi melawan tim rival Arema. Mudah-mudahan pertandingan besok bisa berlangsung menarik, dan menghibur. Tentunya, kami sudah siap bertanding meghadapi Arema,” pungkasnya.

Aji Santoso sempat mengeluarkan komentar menarik usai pertemuan Arema vs Persebaya di putaran pertama lalu. BACA: Inilah komentar Aji Santoso usai Persebaya ditahan imbang Arema lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.