Akhir Pekan Ini, Arema Bertandang ke Markas Persikabo 1973

- Advertisement -

Akhir pekan ini, Arema bertandang ke markas Persikabo 1973 untuk melakoni laga uji coba. Rencananya, laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/6/2023).

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas menyiapkan timnya untuk laga uji coba tandang pertama mereka di masa pramusim. Persikabo 1973 sekaligus menjadi tim Liga 1 pertama yang dihadapi Arema dalam sebuah laga uji coba.

Awalnya, laga uji coba ini akan digelar di kandang Persikabo, Minggu (10/6/2023). Namun, belakangan ada permintaan dari tim tuan rumah untuk menjadwalkan ulang laga uji coba itu.

“Awalnya memang uji cobanya pada 10 Juni. Tapi, kemudian Persikabo minta jadwalnya dimajukan sehari. Jadi, kami akan bertanding hari Sabtu (9/6/2023) di Bogor,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Arema Bertandang ke Markas Persikabo 1973 Sehari Sebelum Pertandingan

Wiebie mengaku sudah mengatur keberangkatan Arema ke Bogor untuk menantang Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Rencananya, Skuad Singo Edan bakal bertolak dari Malang sehari sebelum bertanding (8/6/2023).

Menariknya, sehari sebelum berangkat (7/6/2023), Arema masih akan menggelar laga uji coba melawan tim lokal. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Kami berangkat ke Bogor sehari sebelum pertandingan, yakni 8 Juni. Doakan semua selamat sampai tujuan sampai kembali pulang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya