Berita Arema

Akhirnya, Arema Datangkan Trio Timnas Indonesia ke Bali

Akhirnya, Arema datangkan trio Timnas Indonesia ke Bali untuk mengikuti lanjutan Liga 1 2021-2022 Seri 4. Mereka baru saja tampil di Piala AFF 2020 di Singapura dan meraih prestasi sebagai runner up.

Ketiga pemain itu adalah Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi. Mereka langsung menuju ke hotel tempat tim Arema menginap selama di Bali usai menjalani karantina tujuh hari di Jakarta.

Dedik, Yudo, dan Rizky bahkan langsung mengikuti sesi latihan Arema, Jumat (7/1/2022) pagi. Mereka menjadi bagian dari tim yang disiapkan untuk laga Pekan 18 menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (9/1/2022) mendatang.

“Saya ucapkan selamat bergabung kembali. Setelah masa karantina selesai, ketiganya memang langsung bergabung ke Bali untuk bergabung dengan tim,” kata Manager Ad Interim Arema, Ali Rifki.

Arema Datangkan Trio Timnas Indonesia, Makin Optimistis ke Puncak

Ali Rifki menambahkan, kehadiran Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi semakin menambah motivasi jelang laga melawan Bhayangkara FC. Bahkan, skuad Singo Edan optimistis ke puncak klasemen sementara.

Saat ini Arema dengan koleksi 34 poin berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2021-202. Jika mampu mengalahkan Bhayangkara, tambahan tiga poin akan membawa mereka naik ke puncak dengan keunggulan head to head meski poinnya sama.

“Tentu kedepan bisa lebih fokus agar Arema FC bisa menapaki posisi puncak klasemen,” imbuhnya.

Opsi Pemain Semakin Banyak

Selain kembalinya Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi, opsi pelatih Eduardo Almeida semakin banyak dengan kembalinya Carlos Fortes, Bagas Adi, dan Jayus Hariono yang terkena akumulasi kartu dan absen di pekan sebelumnya melawan Persikabo 1973.

Kekuatan Arema kian lengkap dengan hadirnya empat rekrutan anyar di bursa transfer paruh musim, yakni Genta Alparedo, Ryan Kurnia, Fabiano Beltrame, dan Sandi Sute. Keempatnya bisa ditampilkan jika sudah mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru sebelum laga berlangsung.

Sebelumnya, Arema harus tampil dengan kekuatan compang-camping di laga Pekan 17. BACA: Inilah bintang-bintang Arema yang absen lawan Persikabo 1973.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version