Berita Arema

Akhirnya Arema Main Sore di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Akhirnya Arema main sore di babak 8 besar Piala Presiden 2022. Kepastian itu sudah diterima manajemen klub dari penyelenggara turnamen ini.

Arema lolos ke babak 8 besar ini sebagai juara Grup D bersama PSM Makassar selaku runner up. Sebagai juara grup, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang masih akan menjadi kandang Arema dalam menjamu lawannya.

Skuad Singo Edan bakal menghadapi runner up Grup B yang hari ini (28/6/2022) akan menjalani laga terakhirnya. Ada Borneo FC, Barito Putera, dan RANS Nusantara yang berpeluang menjadi lawan Arema.

“Surat terkait jadwal kick off sudah kami terima, di babak 8 besar nanti Arema akan memulai kick off pada pukul 15.30 WIB. Jadwal kick off ini juga merupakan permintaan host broadcaster atau pemilik hak siar pertandingan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Bersyukur Pemberitahuan Arema Main Sore Tidak Mendadak

Sudarmaji mewakili Panpel Arema berterimakasih karena pemberitahuan jam kick off babak 8 besar Piala Presiden 2022 tidak mendadak. Dengan demikian, panpel tuan rumah bisa melakukan sejumlah persiapan.

Seperti diketahui, bagi Panpel Arema, ini laga pertama yang digelar sore hari. Pasalnya, di tiga laga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 kemarin, Arema selalu bermain malam hari.

“Sebenarnya terkait waktu kick off kami siap, karena merupakan keputusan yang harus disepakati. Tapi, pemberitahuan diawal tentunya membuat persiapan baik dari sisi persiapan tim atau pun penyelenggaraan pertandingan bisa dipersiapkan jauh-jauh hari,” pungkasnya.

Ada tiga tim yang berpeluang menjadi lawan Arema di Piala Presiden 2022. BACA: Laga Borneo FC vs RANS Nusantara menjadi laga kunci penentuan lawan Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Exit mobile version