Akhirnya Bagas Adi Gabung Sesi Latihan Arema

Skuad Arema kian lengkap dalam menjalani persiapan jelang Liga 1 2022-2023. Terbaru, akhirnya Bagas Adi gabung sesi latihan Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (16/5/2022) pagi.

Sebelumnya, Bagas terpaksa absen selama kurang lebih sepekan. Sejak sesi latihan perdana Arema, Selasa (10/5/2022) lalu, bek tengah asal Sleman itu sudah izin.

Bagas izin tak latihan dulu lantaran harus menjadi suami siaga. Pemain berusia 25 tahun itu menemani sang istri yang baru saja melahirkan.

“Kita akan pantau terus kondisi pemain yang baru bergabung. Kini tinggal pemain asing (dan Seiya da Costa) yang belum ikut latihan,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Bagas Adi Gabung Sesi Latihan Arema, Dapat Menu Tambahan

Asisten Pelatih Arema lainnya, FX Yanuar menyebut, siapapun pemainnya yang terlambat bergabung sesi latihan, akan mendapatkan menu latihan khusus. Artinya, Bagas Adi harus menjalani program latihan tambahan untuk mengejar level kondisi fisik pemain Arema lainnya.

Sebelumnya, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar sempat terlambat satu dan dua hari dalam mengikuti latihan rutin Arema. Keduanya pun sudah izin kepada manajemen klub lantaran baru dapat tiket penerbangan ke Malang.

“Siapapun pemainnya, kalau baru gabung tentu akan mendapatkan sedikit materi latihan tambahan,” kata Yanuar.

Saat ini, total sudah ada 24 pemain Arema yang gabung dalam sesi latihan, termasuk Bagas Adi. BACA: Ternyata ini alasan Yanuar tak mengkhawatirkan level kondisi tiga pemain asing Arema yang masih berada di kampung halaman masing-masing.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.