Akhirnya Hendro Siswanto Gabung Latihan Arema Lagi

Akhirnya Hendro Siswanto Gabung Latihan Arema Lagi
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Akhirnya Hendro Siswanto gabung latihan Arema lagi. Kapten tim Arema itu hadir dalam sesi latihan Arema di Lapangan Balearjosari, Kota Malang, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Hendro tercatat absen sejak skuad Singo Edan menjalani latihan khusus di Kebun Raya Purwodadi, Sabtu (22/8/2020). Praktis, selama dua pekan terakhir, Hendro absen, termasuk latihan fisik di Pantai Nganteb, Rabu (2/9/2020) lalu.

Gelandang asal Lamongan itu diketahui harus menyelesaikan urusan keluarga yang tak bisa ditinggalkannya. Beruntung, akhir pekan ini, urusan tersebut sudah beres.

“Kami senang hari ini Hendro bisa kembali ikut latihan. Saya pisah atau harus latihan sendiri, karena saya ingin Hendro secara bertahap menyamakan level kondisi fisik dengan pemain yang lain,” ungkap Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto kepada WEAREMANIA.

Hendro Siswanto Gabung, Tapi Latihan Terpisah

Meski sudah bisa bergabung latihan, Hendro masih harus berlatih secara terpisah. Bukan perkara cedera, tetapi setelah dua pekan absen, Charis Yulainto menilai level kondisi kebugarannya masih kurang ketimbang pemain lain.

Pemilik jersey bernomor punggung 12 itu berlatih di tepi lapangan. Selain melahap menu sprint keliling lapangan, Hendro juga tampak menggiring bola sendiri untuk mengembalikan feeling ball.

“Sudah kami komunikasikan dengan Hendro terkait latihan secara mandiri, saya melihat kondisinya baik-baik saja. Artinya, selama absen beberapa hari Hendro menjaga kondisi dengan baik,” imbuhnya.

Hendro Siswanto Boleh Berlatih Normal Mulai Pekan Depan

Charis Yulianto melihat kondisi kebugaran Hendro sudah tidak ada masalah setelah berlatih di tepi lapangan. Karenanya, ada sinyal sang kapten bakal kembali berlatih normal bersama tim mulai pekan depan.

“Insyaallah, pada sesi latihan Senin (7/9/2020) dia sudah bisa bergabung dengan pemain yang lain,” pungkas pelatih 42 tahun ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.