Aksi Aremania Kabupaten Malang Bergerak, Konvoi Dari Dampit Menuju Polres Malang

- Advertisement -

Aksi Aremania Kabupaten Malang bergerak bakal digelar Minggu (18/12/2022) besok. Mereka bakal melakukan konvoi dari Dampit menuju Polres Malang di Kepanjen.

Konvoi Aremania dengan kendaraan bermotor ini masih mengusung misi yang sama. Mereka masih menuntut kejelasan mengenai kasus Kanjuruhan Disaster 2.

Titik kumpul aksi konvoi Aremania ini ada di kantor Muspika Kecamatan Dampit mulai pukul 08.00 WIB. Pada pukul 09.00 WIB, massa bakal berangkat menuju ke arah barat.

Rute yang dilewati aksi konvoi ini juga sudah ditentukan. Dari Dampit, mereka bakal bergerak ke Sedayu, Kecamatan Turen. Mereka dijadwalkan bertemu dengan Aremania dari Turen, Wajak, Sumbermanjing Wetan pada pukul 09.30 WIB.

Massa Aremania dijadwalkan sampai di perempatan BRI Gondanglegi pada pukul 10.00 WIB. Di sana mereka bakal bergabung dengan Aremania dari Gondanglegi, Bantur, dan Bululawang.

Setelah itu, rombongan bergerak terus ke barat menuju Polres Malang, dan diprediksi sampai di sana pada pukul 11.00 WIB. Agenda acara di tempat itu antara lain pembacaan tuntutan, orasi, puisi, dan doa bersama.

Aksi Aremania Rajajowas Menolak Bungkam

Selain aksi dari Aremania Kabupaten Malang, Aremania di Kota Malang pun tak mau ketinggalan. Rencananya, aksi Aremania Rajajowas Menolak Bungkam juga digelar Minggu (18/12/2022).

Bukan cuma Aremania Sawojajar saja, tapi aksi ini juga mengundang Aremania dari sekitarnya. Mulai dari Mangliawan, Sulfat, Madyopuro, Polehan, Kedungkandang, Cemorokandang, Bunul, Mendit, Lesanpuro, hingga Muharto.

Titik kumpul aksi ini ada di Ruko WOW atau deretan Super Indo. Mereka bakal menggeber aksi di Jembatan Kwansan, Ranugrati, Sawojajar, Kota Malang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya