Berita Arema

Alasan Arema Tunjuk Gilang Pramana Jadi Presiden Klub

Gilang Pramana (C) JURAGAN99

Ada alasan khusus Arema tunjuk Gilang Pramana jadi presiden klub untuk tiga musim ke depan. Alasan itu diungkapkan Iwan Budianto selaku perwakilan dari konsorsium pengelola Arema di Liga 1 2021-2022.

Gilang resmi menjabat sebagai Presiden Klub Arema menggantikan Rendra Kresna, Minggu (6/6/2021). Pengukuhan itu diumumkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang usai laga latihan bersama antara Arema vs RANS Cilegon FC yang berkesudahan dengan skor 6-2 untuk tuan rumah.

Menurut Iwan, Gilang yang seorang pengusaha kosmetik dan transportasi adalah sosok ikon di Malang dan sekitarnya. Sebagai ikon, tentu Gilang sudah punya nama di kalangan warga Malang maupun Aremania.

“Gilang ini ikon di Malang, dan sekitarnya. Orang Malang, dari yang muda sampai yang tua, bapak-bapak juga ibu-ibu, pasti ikut bangga dengan prestasi yang diraih Gilang. Aremania pastinya juga butuh sosok seperti ini. Apalagi Arema sebagai klub besar, pasti butuh sosok yang melekat jadi ikon Malang,” kata IB, sapaan akrab Iwan.

Alasan Lain Arema Tunjuk Gilang Pramana Jadi Presiden Klub

Sebelum diumumkan ke publik sebagai Presiden Klub Arema, siang harinya Gilang Pramana sudah lebih dulu bertemu dengan Iwan Budianto. Yang menarik menurutnya adalah program-program yang sudah dipaparkannya.

IB menilai program kerja itu bagus untuk Arema. Ini menjadi alasan lain mengapa akhirnya Gilang dipilih masuk menjadi bagian dari pemilik Arema.

“Menurut saya sebagai perwakilan direksi, program-programnya bagus. Kami pikir bagus secara pengembangan bisnis Arema ke depan. Bagus juga dari sisi pengembangan teknis untuk pembangunan klub, baik pembinaannya maupun secara profesional di kompetisi yang akan segera bergulir,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version