Alasan Gilang Pramana Mendatangkan Barisan Para Mantan Pemain Arema

Gilang Pramana mendatangkan barisan para mantan pemain Arema untuk Liga 1 musim depan. Presiden Klub Arema itu punya alasan tersendiri.

Sejauh ini, sudah ada dua mantan pemain yang dipulangkan ke Malang, yakni Adam Alis dan Hasyim Kipuw. Adam pernah memperkuat Arema di Liga 1 2017, sedangkan Kipuw berseragam tim ini di Indonesia Super League (ISL) 2013 dan QNB League 2015.

Sebenarnya ada sejumlah mantan pemain lagi yang intens dihubung-hubungkan dengan Arema, yakni Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, dan terbaru Samsul Arif. Namun, Hardianto dikabarkan ke Borneo FC, dan Samsul ke Persis Solo.

“Pastinya kami akan mendatangkan 10 pemain baru, di antaranya memang ada mantan pemain Arema. Mereka semua kami rekrut karena kebutuhan tim dan permintaan pelatih,” kata Gilang.

Harapan Gilang Setelah Mendatangkan Barisan Para Mantan Pemain Arema

Ada harapan yang terbersit di relung hati Gilang Pramana dengan hadirnya barisan para mantan dalam skuad Arema musim depan. Pengusaha transportasi itu menyinggung soal target juaranya.

Masih sama seperti musim lalu, Gilang memang mengusung target juara di Liga 1 2022-2023 mendatang. Karenanya, demi mewujudkan target itu, tim terbaik sudah mulai dibangunnya.

“Semoga dengan adanya para mantan yang kembali ini, Arema bisa bangkit untuk menjadi juara,” pungkasnya.

Setelah memperkenalkan empat pemain dalam kloter pertama, Arema kembali memperkenalkan rekrutan anyar dalam kloter kedua. BACA: Inilah deretan pemain anyar yang baru saja diperkenalkan Arema kemarin.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.