Alasan Utama I Putu Gede Mau Menjadi Pelatih Arema Lagi

- Advertisement -

Bersama Joko Susilo, I Putu Gede kembali ditunjuk menjadi pelatih Arema lagi untuk kompetisi musim depan. Pelatih asal Denpasar itu mengaku punya alasan tersendiri kenapa memutuskan demikian.

Kedua pelatih sempat bekerja sama di pengujung Liga 1 2022-2023 lalu. Saat itu, Arema dibawa finish di posisi 12 klasemen akhir.

Putu melihat ada secercah harapan di dalam tim Arema untuk bisa bangkit menjadi lebih baik lagi musim berikutnya. Harapan itu yang memacu semangatnya untuk terus membawa tim ini berbenah.

“Saya lihat atmosfer tim ini bagus sekarang. Saya pikir, itulah salah satu alasan yang membuat saya mau bertahan di sini,” kata Putu.

Menjadi Pelatih Arema Lagi Adalah Tantangan

Hampir setengah musim melatih Arema, diakuinya banyak tekanan yang ditujukan bukan cuma kepada pemain, tapi juga kepada tim pelatih. Tekanan dari Aremania sebagai pendukung setia tersebut dianggapnya sebagai sebuah tantangan tersendiri.

Merasa ditantang untuk mengembalikan Arema ke jalur prestasi, Putu semakin senang. Tekad pelatih berusia 49 tahun itu sudah bulat untuk membangkitkan Arema.

“Saya suka tekanan, itu tantangan tersendiri buat saya. Makanya saya menerima tawaran untuk menjadi pelatih Arema lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya