Ali Rifki Berharap Kado Tiga Poin Dari Bali United untuk HUT Arema ke-35

Manager Tim, Ali Rifki berharap kado tiga poin dari Bali United untuk HUT Arema ke-35, 11 Agustus 2022. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Rangkaian perayaan HUT Arema ke-35 tahun ini sendiri dimulai Rabu (10/8/2022) malam dengan festival kerakyatan yang disebut Rioyone Arema dan Aremania. Acara tersebut digelar di Kayutangan Heritage, dilanjut dengan corteo menuju patung singa Taman Trunojoyo, dan tumpengan di halaman Balaikota Malang.

Ali mendengar Aremania sangat berharap Arema bisa menjadi juara Liga 1 tahun ini, sekaligus sebagai kado istimewa di usia yang ke-35 ini. Namun, ditegaskannya, yang terdekat kado tiga poin untuk momentum ini akan diupayakan.

“Bukan cuma Aremania, manajemen, pelatih, pemain, pemilik klub, Presiden Klub, warga Malang Raya, dan semuanya mengharapkan Arema juara. Kami tiap pertandingan juga ingunkan kemenangan. Termasuk yang terdekat, saya berharap tiga poin di kandang Bali United bisa menjadi kado ulang tahun Arema.

Ali Rifki Berharap Kado Tiga Poin, Ada Bonus yang Disiapkan

Ali Rifki menegaskan, manajemen Arema tidak main-main untuk target tiga poin di kandang Bali United. Bahkan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah tritmen khusus, termasuk iming-iming bonus untuk kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hanya saja, manager asal Pasuruan itu ogah membeberkan apa saja yang akan dilakukan manajemen Arema demi mewujudkan terget itu. Yang pasti, secara detal, hal itu sudah disampaikan kepada pelatih dan pemain Arema.

“Pastinya ada tritmen khusus dari manajemen, tidak bisa saya sampaikan ke media. Termasuk soal bonus, tiap laga selalu ada. Tahu sendiri di Arema, gaji tidak pernah telat, bonus selalu ada. Tapi, namanya sodaqoh, bonus tidak boleh ditagih, tapi kalau manajemen sudah berkata ya akan dipenuhi,” imbuhnya.

Ali Rifki Amazing Melihat Perayaan HUT Arema ke-35

Sebagai orang yang baru bergabung satu tahun di Arema, Ali Rifki menilai perayaan ini sungguh mengagumkan. Apalagi, ada sinergi antara Pemerintah Daerah Malang Raya dengan warga Kota Malang, Arema dan Aremania.

“Amazing. Katanya, sebelum Covid-19 belum pernah digelar perayaan seperti ini, sungguh luar biasa, Pemkot Malang, Pemkab Malang, dan Pemkot Batu melegalkan acara HUT Arema ke-35 ini dengan acara kerakyatan. Tak ada jarak antara pemerintah, kepolisian, masyarakat Malang, dan Aremania.” tegasnya.