Ali Rifki Heran, Tim yang Melawan Arema Pasti Punya Motivasi Lebih

Ali Rifki mengaku sudah berusaha memberikan motivasi tinggi kepada para penggawa Arema. Namun, manager tim tersebut heran, tim yang melawan Arema pasti punya motivasi lebih.

Mendampingi sesi latihan tim Arema di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha merupakan salah satu upayanya selalu dekat dengan tim. Dalam kesempatan tersebut, Ali selalu memberikan motivasi kepada para penggawa Singo Edan.

Saat Arema menjalani pertandingan, sebisa mungkin Ali hadir di bench pemain cadangan untuk mendampingi. Selain motivasi dengan kata-kata, pihak manajemen klub juga punya tritmen motivasi lewat iming-iming bonus.

“Ketika bertanding, coba lihat lawannya. Yang saya heran, kenapa tiap tim yang melawan Arema pasti selalu punya motivasi lebih? Mereka melakukan pressing kencang, dan sebagainya. Padahal, kami juga sudah menggenjot motivasi tim, tapi lawan lebih menggenjot lagi,” kata Ali.

Tim yang Melawan Arema Pasti Punya Motivasi Lebih, Cari Solusi Lain

Ali Rifki mengaku tengah mencari cara lain sebagai solusi untuk bisa membuat motivasi tim Arema lebih tinggi dari lawan. Upaya itu bakal diterapkannya di setiap pertandingan.

Selain memikirkannya sendiri, pria asal Pasuruan itu juga meminta masukan semua elemen Arema, termasuk Aremania. Harapannya, dengan dipecahkan bersama masalah ini bisa terpecahkan.

“Kami harus mencari cara lain bagaimana agar lebih kencang lagi untuk memotivasi pemain, lebih dari motivasi lawan yang disampaikan,” pungkasnya.