Ali Rifki: Kedalaman Skuad Arema Musim Ini Sudah Mumpuni

Ali Rifki menilai kedalaman skuad Arema di Liga 1 2022-2023 musim ini sudah mumpuni. Karenanya, Manager Tim Arema itu yakin timnya bisa mencapai target yang sudah dicanangkan.

Musim ini, Arema yang masih penasaran mengangkat trofi juara masih setia dengan target tersebut. Ali optimistis target itu bisa tercapai di Liga 1 2022-2023.

Untuk mengarungi kompetisi musim ini, Arema tercatat mendatangkan 11 pemain anyar di berbagai posisi, kecuali kiper. Kombinasi materi pemain anyar dengan pemain lawas itu sementara menghadirkan trofi juara Piala Presiden 2022.

“Kedalaman skuad kita sudah tahu sendiri. Ketika ada pemain yang capek atau harus diganti, maka pemain penggantinya mumpuni. Saya kira kedalaman skuat sudah oke,” kata Ali.

Kedalaman Skuad Arema Siap Bersaing di Liga 1 2022-2023

Ali Rifki menegaskan, dengan kedalaman skuad yang dibangun musim ini, Arema sudah siap bersaing di Liga 1 2022-2023. Harapannya, skuad Singo Edan bisa meraih hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.

Ada 17 tim yang harus dihadapi Arema di kompetisi secara home-away. Artinya, total ada 34 pertandingan yang akan dilakoni Johan Farizi dan kawan-kawan.

“Soal pesaingan, saya pikir semua tim tidak boleh kita remehkan, karena semua tim punya peluang. Kita harus memberikan semangat kepada pemain, InsyaAllah kita bisa. Asalkan kita lebih bekerja keras lagi untuk melawan mereka,” tandasnya.