Ali Rifky Beberkan Rahasia Arema Juara Piala Presiden 3 Kali

Manager Tim, Ali Rifki beberkan rahasia Arema juara Piala Presiden tiga kali. Terbaru, skuad Singo Edan mengangkat trofi juara Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam.

Arema memastikan trofi ketiganya menyingkirkan Borneo FC dengan agregat 1-0. Pada leg 2 yang digelar di kandang lawan, Arema sukses memaksakan hasil imbang 0-0, setelah sebelumnya menang 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada leg 2.

Ali menyebut pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh komponen tim Arema yang selama ini terlibat. Tak terkecuali dukungan dan doa Aremania di mana pun berada.

“Kalau ditanya apa rahasianya, mungkin sudah bukan rahasia lagi. Kita bisa lihat kerja keras seluruh komponen yang ada dalam tim Arema, baik itu pelatih, pemain yang luar biasa, maupun elemen lainnya, termasuk dukungan supporter yang sangat kita apresiasi. Semua menyatukan langkah untuk menjadi juara,” kata Ali.

Rahasia Arema Juara Piala Presiden 2022 Salah Satunya Adalah Kebersamaan

Ali Rifki menambahkan, salah satu kunci sukses Arema meraih gelar juara Piala Presiden 2022 adalah kebersamaan. Menurutnya, semua komponen tim harus berjalan bersama-sama.

Salah satu buktinya, Arema bisa mengangkat trofi juara sampai tiga kali, pelatihnya berbeda-beda. Pada tahun 2017 Arema dilatih Aji Santoso, tahun 2019 dilatih Milomir Seslija, dan tahun 2022 dilatih Eduardo Almeida.

“Harus diakui, tidak ada yang lebih besar dari lambang di dada. Ini adalah Arema. Ini adalah kebersamaan dan perjuangan bersama-sama,” pungkasnya.

Jika bagi Arema ini merupakan gelar juara Piala Presiden ketiga, lain lagi bagi pelatihnya, Eduardo Almeida. BACA: Gelar juara Piala Presiden 2022 adalah trofi pertama Eduardo Almeida bersama Arema.