Anak-anak Sanggar RA Kartini Serbu Sesi Latihan Arema

- Advertisement -

Sesi latihan Arema di Lapangan Universitas Brawijaya, Dau, Kabupaten Malang, Rabu (1/2/2023) tampak berbeda. Sebab, mereka diserbu anak-anak Sanggar RA Kartini Malang.

Anak-anak dari sanggar belajar yang terletak di Kecmatan Dau, Kabupaten Malang itu sangat antusias saat bertemu dengan pemain Arema seusai menjalani latihan. Begitu Javier Roca mengakhiri sesi latihan Arema FC, anak-anak tersebut langsung menyerbu pemain.

Ada yang berusaha meminta tanda tangan para penggawa Singo Edan. Ada pula yang mendapatkan kesempatan untuk foto bersama.

“Alhamdulillah, kami dari Sanggar RA Kartini sangat berterimakasih, anak-anak sangat senang dan gembira bisa bertemu langsung dengan pemain Arema,” kata Bu Iin, pengasuh Sanggar RA Kartini.

Menurutnya, kesempatan langka ini sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak sanggar tersebut, karena sudah lama dinantikan. Uniknya, anak-anak sanggar belajar itu menghadiahi para pemain Arema dengan hasil kebun yang banyak ditanam di daerah Dau, yaitu buah jeruk.

“Anak-anak tentu sangat senang bisa bertemu dengan idolanya. Rata-rata mereka hafal sama pemain. Selain itu, ini adalah kesempatan yang memang ditunggu sejak lama,” imbuhnya.

Serbu Sesi Latihan Arema, Anak-anak Sanggar RA Kartini Dapat Motivasi Adilson Maringa

Ada yang bertanya kepada kiper Arema, Adilson Maringa mengenai kunci menjadi pemain sepak bola profesional. Pemain asal Brasil itu pun memberikan kata-kata motivasinya untuk anak-anak Sanggar RA Kartini.

Maringa memang menjadi pemain yang paling banyak diburu. Banyak yang meminta foto kepada pemilik jersey bernomor punggung 90 itu.

“Kuncinya adalah kerja keras dan berani untuk mewujudkan mimpi. Jangan lupa untuk bersungguh-sungguh dalam belajar,’ kata Maringa menjawab pertanyaan anak-anak tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya