Anak Kartika Ajie Bisa Lahir Saat HUT Arema ke-33

Anak Kartika Ajie Bisa Lahir Saat HUT Arema ke-33
Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Anak Kartika Ajie bisa lahir saat HUT (Hari Ulang Tahun) Arema ke-33, 11 Agustus 2020 mendatang. Saat ini, Momiq Tya, istri kiper Arema itu tengah hamil tua.

Ajie mengungkapkan, sekarang ini usia kandungan Momiq sudah memasuki tujuh bulan lebih. Berdasarkan pemeriksaan dokter, wanita yang dinikahinya pada 7 April 2019 itu diprediksi bakal melahirkan pada bulan Agustus mendatang.

Tersisa tak sampai dua bulan lagi, Ajie berharap semua prosesnya hingga si jabang bayi lahir berjalan lancar. Mau lahiran normal ataupun sesar, kiper 24 tahun itu siap.

“Istri saya sekarang sedang hamil tua, diperkirakan lahir pertengahan Agustus. Kata dokter kalau normal bisa lahir 12 Agustus, tapi kalau ingin bersamaan dengan tanggal lahir Arema ya harus operasi sesar,” kata Ajie kepada WEAREMANIA.

Anak Kartika Ajie Berjenis Kelamin Perempuan

Dari hasil USG (Ultrasonography), Ajie mengetahui jika calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Kiper asal Balikpapan itu sudah membayangkan nantinya si anak akan tumbuh menjadi Aremanita.

Seperti diketahui, Momiq sang istri dan keluarga besarnya merupakan asli Arema (Arek Malang). Sejak naik ke pelaminan, Ajie pun memutuskan mengganti alamat pada kartu identitasnya (KTP) menjadi warga Kota Malang.

“Kata dokter hasil USG-nya perempuan, nanti anak saya juga jadi Aremanita seperti ibunya,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 96 itu.