Andik Rendika Rama: Madura United Tak Mau Kalah Lagi dari Arema

Andik Rendika Rama menyebut Madura United tak mau kalah lagi dari Arema di Pekan 26 Liga 1 2021-2022, Jumat (18/2/2022), pukul 20.45 WIB. Bek sayap Madura United itu menginginkan kemenangan.

Pada putaran pertama lalu, Madura United menelan kekalahan tipis 1-2 dari Arema. Yang menyakitkan, gol kemenangan Arema terjadi di menit-menit akhir.

Sebagai pemain, Rama, sapaan akrabnya, sudah siap melakoni pertandingan melawan Arema ini. Segala instruksi yang diberikan pelatih Fabio Lefundes akan dilaksanakannya dengan baik.

“Melawan Arema, kami menginginkan kemenangan itu. Bukan hanya kemenangan, tapi kami juga berusaha memberikan permainan yang terbaik,” kata Rama.

Tak Mau Kalah Lagi dari Arema, Andik Rendika Rama Belajar dari Kekalahan

Kekalahan Madura United dari Arema di putaran pertama masih membekas bagi Andik Rendika Rama. Pemain asal Gresik itu telah memetik banyak pelajaran berharga dari kekalahan tersebut.

Momen gol tendangan bebas Rizky Dwi yang menjadi penentu kemenangan Arema masih diingat betul olehnya. Andai tak ada pelanggaran yang terjadi di dekat garis kotak penalti timnya itu, bisa jadi tak ada gol kedua yang dibuat Arema.

“Di menit-menit akhri kami mungkin kurang konsentrasi. Kami melakukan pelanggaran. Gara-gara pelanggaran itu kami kemasukan dan kalah di pertandingan tersebut. Jadi, besok kami harus lebih konsentrasi lagi, fokus melawan Arema,” imbuhnya.

Menyadari Kekuatan Arema Saat Ini

Andik Rendika Rama menyadari bagaimana kekuatan Arema saat ini. Terlebih, skuad Singo Edan tengah berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 52 poin.

“Kita semua tahu kalau Arema sedang dalam tren bagus. Dari materi pemain yang dimiliki, semua bagus di setiap sektor. Permainan mereka juga kuat dalam bertahan dan menyerang. Tapi, itu tidak akan mebuat kami menyerah begitu saja, akan kita berikan perlawanan,” tandasnya.

Selain gol Rizky Dwi, ada dua gol lainnya yang terjadi di laga Madura United vs Arema di putaran pertama. BACA: Inilah momen-momen seru yang mewarnai laga Madura United vs Arema di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.