Antisipasi Larangan Mudik Lebaran, Pemain Arema Libur Pekan Depan

Antisipasi Larangan Mudik Lebaran, Pemain Arema Libur Pekan Depan
Latihan Arema (C) WEAREMANIA

Larangan mudik Lebaran 2021 sudah dikeluarkan Pemerintah Pusat pada momen libur Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriyah mendatang. Untuk mengantisipasi hal itu, pemain Arema akan diliburkan pekan depan.

Sebenarnya, larangan mudik ini sudah diperpanjang mulai 22 April hingga 24 Mei mendatang. Namun, kabarnya aturan yang lebih ketat baru diberlakukan antara 6-17 Mei 2021.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyadari di timnya saat ini ada sejumlah pemain yang berasal dari luar kota, bahkan luar pulau. Mereka yang kebanyakan muslim tentunya juga ingin berlebaran bersama keluarga di kampung halaman.

“Rencananya, 4 Mei menjadi latihan terakhir Arema, besoknya tim sudah libur. Kami liburkan sebelum aturan larangan mudik berlaku 6 Mei agar mereka bisa pulang kampung,” kata Ruddy.

Antisipasi Larangan Mudik Lebaran, Latihan Digelar Lagi Akhir Mei

Libur Lebaran untuk para pemain Arema rencananya akan berlangsung hingga 24 Mei mendatang. Karenanya, Ruddy Widodo menyebut sesi latihan rutin skuad Singo Edan bakal kembali digelar pada 25 Mei 2021.

Tanggal 24 Mei menjadi batas terakhir larangan mudik Lebaran 2021 dari Pemerintah Pusat. Maka, agar tak menimbulkan masalah, para penggawa Singo Edan yang dari luar kota dan luar pulau diminta kembali setelah tanggal tersebut.

“Latihan perdana setelah lebaran digelar 25 Mei. Khusus pemain yang dari luar kota mungkin ada dispensasi sehari untuk tidak ikut latihan kalau ke Malang 25 Mei. Tapi besoknya sudah harus ikut latihan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.