Apapun Kondisinya, Arema Tetap Tim Bagus Dengan Nama Besar dan Mental Juaranya

Apapun kondisinya, Arema tetap tim bagus dengan nama besar dan mental juara yang dimilikinya. Hal itu disampaikan bek Persis Solo, Rian Miziar jelang bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 13, Minggu (11/12/2022), pukul 15.15 WIB.

Rian mewaspadai seluruh penggawa Singo Edan yang berpotensi dimainkan di lapangan. Sebagai pemain belakang, tentu pemain Arema yang mengancam pertahanan Persis siap dihadapinya.

Sebagai pemain senior, sedikit banyak Rian sudah tahu bagaimana kekuatan Arema dari musim ke musim. Pemain berusia 32 tahun itu pun bakal melakukan yang terbaik demi Persis.

“Arema itu tim bagus, bagaimanapun kondisinya, mereka tetaplah tim Arema yang bagus, dengan nama besar, dan punya mental juara. Tapi, kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin, dan siap menghadapi mereka,” kata Rian.

Menyebut Arema Tetap Tim Bagus Tanpa Kehilangan Kepercayaan Diri

Meski memuji Arema tim bagus, Rian menegaskan pemain Persis Solo tak akan kehilangan kepercayaan diri. Dengan persiapan maksimal yang dilakukan, tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu yakin bisa meraih hasil terbaik di laga ini.

Setidaknya, Persis punya modal bagus, yakni mental yang tengah on fire. Hal itu tak lepas dari kemenangan telak 6-1 atas RANS Nusantara FC pekan lalu.

“Kondisi kami baik-baik saja. Kami sudah siap menghadapi Arema, dan fokus terhadap rencana-rencana yang akan kami jalankan di pertandingan nanti,” pungkas pemain asal Puput, Bangka Belitung itu.