Arema Agendakan Sejumlah Uji Coba Mengisi Jadwal Kosong

- Advertisement -

Tim pelatih Arema agendakan sejumlah uji coba mulai pekan depan. Agenda ini untuk mengisi kekosongan jadwal lantaran lanjutan Liga 1 2020 terpaksa ditunda.

Sebelumnya, Selasa (29/9/2020), PSSI sudah memutuskan kompetisi ditunda dulu selama satu bulan. Hal ini terkait belum adanya izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) karena dikhawatirkan menimbulkan klaster baru persebaran covid-19, meski laga digelar tanpa penonton.

Sedianya, Arema bertanding menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Laga pekan keempat yang dijadwalkan digelar Sabtu (3/10/2020) itu batal digelar gara-gara kompetisi ditunda.

“Kami mengubah program latihan, yang tadinya untuk persiapan menjalai pertandingan. Rencananya, saya ingin menggelar laga uji coba, tapi tidak pekan ini, mungkin pekan depan,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Tujuan Arema Agendakan Sejumlah Uji Coba

Selain mengisi kekosongan jadwal, Carlos Oliveira berniat menggelar laga uji coba bukannya tanpa maksud dan tujuan. Pelatih asal Brasil itu berharap tujuannya bisa terlaksana dengan baik.

Setidaknya, akan ada maksimal tiga laga uji coba yang akan dijalani para penggawa Singo Edan di bulan Oktober ini. Dari semua pertandingan itu, Carlos berharap dapat melihat progres yang baik dari skuad asuhannya.

“Kami akan melihat dan menganalisis bagaimana penampilan para pemain. Namun, saya pikir nantinya tidak akan lebih dari tiga kali uji coba,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya