Arema Amankan 2 Sponsor Anyar Sekaligus untuk Liga 1 2022-2023

Arema amankan dua sponsor anyar sekaligus untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 kali ini. Dua sponsor itu sudah menempel di jersey tanding yang dikenakan Skuad Singo Edan.

Sponsor pertama ada minuman suplemen, Extrajoss yang juga sempat menjadi sponsor Arema saat menjuarai Piala Indonesia 2005 dan 2006 silam. Logonya menempel di bagian punggung jersey, tepatnya di atas nama pemain.

Yang kedua ada nama Kentucky Fried Chicken alias KFC yang baru saja diumumkan kerja samanya. Logo produsen ayam goreng cepat saji ini menempel pada bagian lengan jersey sebelah kiri.

“Ya, musim ini ada dua sponsor baru yang masuk. Extrajoss untuk dua musim, edangkan KFC untuk satu musim. Ini untuk sponsor di jersey tanding,” kata Yusrinal Fitriandi, Manager Bisnis dan Marketing Arema kepada WEAREMANIA.

Arema Amankan 2 Sponsor Anyar, Masih Incar Sponsor Berikutnya

Pria yang akrab disapa Inal itu menegaskan, Extrajoss dan KFC bisa jadi bukan sponsor terakhir yang merapat ke Arema musim ini. Masih ada sponsor berikutnya yang menjadi incaran pihaknya.

Hadirnya dua sponsor baru itu membuat jumlah sponsor Arema di jersey menjadi tujuh buah. Sebelumnya sudah ada The Legion Nutrition, MS Glow For Men, Indomie, Vidio, dan Mitra Bukalapak.

“Yang sudah deal memang baru dua sponsor ini. Incaran sponsor lain ada, tapi masih belum final,” pungkasnya.