Arema Bantah Dekati Ciro Alves

Arema Bantah Dekati Ciro Alves
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Manajemen Arema bantah dekati Ciro Alves untuk mengisi slot pemain asing di Liga 1 2021. Nama penyerang PS TIRA-Persikabo itu sempat dikait-kaitkan dengan Arema belakangan ini.

Ciro dinilai cocok mengisi satu slot di lini depan Arema karena punya tipe berbeda dengan penyerang-penyerang lokal Arema lainnya, yakni Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan. Toh, saat ini Arema juga belum punya sosok penyerang asing.

Sosok pemain asal Brasil itu sempat tampil untuk PS TIRA-Persikabo di Piala Menpora 2021. Meski demikian, dikabarkan belum ada kesepakatan kontrak anyar untuknya.

“Ciro? Kabar dari mana itu? Saya pastikan itu cuma isu saja, gosip. Bagi saya, selama dia belum tanda tangan kontrak dengan kami ya belum resmi jadi pemainnya Arema. Yang sudah datang ke Malang saja bisa batal kontrak,” kata Ruddy.

Bukan Dekati Ciro Alves, Tapi Pemain Brasil Lainnya

Untuk Liga 1 2021 mendatang, Ruddy Widodo sempat punya keinginan merekrut pelatih asing asal Brasil yang punya filosofi sepak bola Amerika Latin. Selain itu, diharapkan si pelatih tersebut membawa tiga pemain asing non-Asia dari negara yang sama untuk memudahkan adaptasi.

Tiga pemain asing itu masing-masing berposisi sebagai stopper, gelandang serang, dan penyerang. Hanya saja, manajer asal Madiun itu tak menyinggung mengenai nama pemain yang dimaksud.

“Kami tidak terburu-buru dalam mencari pemain asing pengganti Caio Ruan dan Bruno Smith. Nanti saja menunggu pelatih kepala datang dulu. Tapi, kami ingin mendatangkan pemain yang satu negara agar mudah adaptasinya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.