Arema Batal Kalah di Kandang Barito Putera, Sang Penyelamat Bersyukur

Arema batal kalah di kandang Barito Putera di Liga 1 2022-2023 Pekan 8, Minggu (4/9/2022) malam. Sang penyelamat, Dedik Setiawan bersyukur bisa memaksakan hasil imbang 1-1.

Tampil di Stadion Demang Lehman, Banjar, gawang Arema ternyata mampu dibobol lebih dulu oleh Barito. Gol tendangan bebas Renan Alves membawa tim tuan rumah unggul dulu 1-0 di babak pertama.

Beruntung Dedik Setiawan masuk di babak kedua, tepatnya di menit 70 menggantikan Bagas Adi. Perjudian pelatih Eduardo Almeida itu membuahkan hasil setelah Dedik menjebol gawang Barito tujuh menit sebelum waktu normal habis.

“Alhamdulillah ya, hasil pertandingan ini patut disyukuri, walaupun kami imbang,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Alihkan Fokus Usai Arema Batal Kalah di Kandang Barito Putera

Dedik Setiawan mengajak para pemain Arema untuk melupakan hasil imbang di kandang Barito Putera. Menurutnya, sudah waktunya Skuad Singo Edan mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

Sesuai jadwal, Arema pekan depan akan bermain di kandang sendiri. Mereka bakal menjamu Persib Bandung di Pekan 9.

“Pertandingan (lawan Barito) ini sudah selesai ya. Sekarang kita fokus ke pertandingan selanjutnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 27 tersebut.

Ini menjadi hasil imbang ke-10 dalam rekam jejak pertemuan Arema dan Barito Putera. BACA: Inilah momen-momen seru dalam laga Barito Putera vs Arema semalam.