Arema Bekerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Arema Ikut Manager Meeting dengan PSSI dan PT LIB, Ini Hasilnya
Sudarmaji (C) AKAIBARA

Manajemen Arema bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Penandatanganan kerja sama ini resmi dilakukan Jumat (26/11/2021) siang.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk perlindungan terhadap pekerja di bidang sepak bola. Hal ini penting, menginat mengingat Arema juga bagian dari masyarakat yang ingin mendapatkan perlindungan ketenagakerjaan.

Sudarmaji menambahkan, kerja sama ini merupakan bentuk tanggung jawab moral untuk ikut melakukan sosialisasi terhadap masyarakat. Sebagai klub sepak bola, Arema merasa harus terlibat.

“Alhamdulillah Arema berusaha berkomitmen untuk melindungi pekerja sepak bola dengan melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Arema juga berupaya untuk melakukan sosialisasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan dalam melakukan jaminan sosial kepada pekerja,” kata Sudarmaji.

Bekerja Sama dengan Arema, BPJS Ketenagakerjaan Bangga

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Kepanjen, Wahyu Hutomo menyambut baik atas jalinan kerja sama dengan Arema ini. Pihaknya terus terang merasa bangga atas momen tersebut.

Kerja sama yang dilakukan BPJS Cabang Malang Kepanjen dengan Arema ini membuat pihaknya merasa memiliki ikatan emosional yang kuat. Mereka tentu ingin ikut serta memberikan akses jaminan sosial kepada pekerja di Arema.

“Tentunya sebagai masyarakat Malang, kami juga ikut bangga bisa mendukung Arema. BPJS Ketenagakerjaan merupakan program wajib asuransi pemerintah yang wajib diikuti oleh setiap pekerja, termasuk pelaku pekerja sepak bola. Saya terimakasih kepada manajemen Arema atas kerjasama ini. Semoga dalam perjalanan Liga 1 ini bisa menjadi juara,” kata Wahyu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.