Arema Berburu Pemain Sebanyak-banyaknya Dari Ajang Seleksi Pemain yang Digelar

- Advertisement -

Seleksi pemain Arema yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang 27-29 April 2023 benar-benar dimanfaatkan tim pelatih. Arema berburu pemain sebanyak-banyaknya dalam ajang ini.

Di hari pertama kemarin (27/4/2023) ada 50 siswa dan alumni Akademi Arema yang diseleksi. Sementara, di hari kedua (28/4/2023) dan ketiga (29/4/2023) khusus untuk 400-an pemain lainnya dari berbagai klub.

Joko Susilo sebagai koordinator pelatih penyeleksi tak membatasi jumlah pemain yang akan diambil nantinya. Selama punya kualitas, berapa pun akan diakomodir oleh tim pelatih.

“Akan kami ambil sebanyak-banyaknya pemain. Kalau bisa jadi dua tim, kita lebih senang. Kita akan membangun tim dengan lebih banyak pemain. Tentu kita akan menghasilkan pemain-pemain yang bagus. Itu harapan kita,” kata Gethuk kepada WEAREMANIA.

Arema Berburu Pemain Berkualitas Meski Tahu Kalau Itu Tak Mudah

Gethuk menyadari, tak mudah mencari pemain berkualitas lewat seleksi pemain yang digelar Arema. Namun, setidaknya tim pelatih Arema sudah berusaha melakukan yang terbaik.

“Kita sadar, tidak mudah untuk mendapatkan bibit-bibit yang bagus. Makanya kita utamakan dulu secara internal Akademi Arema, dan internal klub-klub Malang,” imbuh pelatih berusia 53 tahun tersebut.

“Lalu nanti, mungkin kita akan mencoba pemain-pemain dari luar Malang, karena Arema ini tidak hanya milik orang Malang saja, tapi juga milik orang Indonesia, bahkan di di level Asia.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya