Arema Berencana Daftarkan 2 Pemain Baru Muka Lama Untuk Putaran Kedua Liga 1 2022-2023

Managemen Arema berencana daftarkan dua pemain baru muka lama, Syaeful Anwar dan Kushedya Hari Yudo. Keduanya disiapkan untuk putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Wiebie Andriyas selaku Manager Tim Arema sudah mendapatkan rekomendasi dari pelatih Javier Roca dan Dokter Tim Nanang Tri Wahyudi soal kondisi Syaeful dan Yudo. Kedua pemain sudah pulih dari cedera masing-masing.

Didatangkan dari Persita Tangerang sejak awal musim, Syaeful harus absen di putaran pertama lantaran cedera lutut di pramusim. Sementara, Yudo mengalami cedera lutut sejak pengujung Liga 1 2021-2022 lalu.

“Untuk putaran kedua, rencananya Syaeful dan Yudo akan kita daftarkan, karena sudah bisa bergabung latihan,” kata Wiebie.

Arema Berencana Daftarkan Syaeful dan Yudo, Jadi Amunisi Baru

Meski belum tentu dimainkan pelatih Javier Roca, Wiebie Andriyas menyebut Syaeful Anwar dan Kushedya Hari Yudo bakal didaftarkan. Mereka bakal menjadi amunisi baru bagi Skuad Singo Edan di putaran kedua.

Dari pantauan dalam sesi latihan, saat ini Yudo sudah ikut berlatih bersama tim secara normal. Sementara Syaeful masih berlatih terpisah untuk memulihkan kondisi kebugaran fisiknya.

“Syaeful masih perawatan, menurut dokter sudah aman, tinggal menghilangkan trauma sedikit. Kalau Yudo sudah bisa gabung latihan. Mereka akan kami daftarkan, harapannya bisa menjadi kekuatan tambahan di putaran kedua nanti,” pungkasnya.