Arema Berencana Tantang Tim Liga 3 Beruji Coba

Arema Berencana Tantang Tim Liga 3 Beruji Coba
Laga uji coba Arema vs Arema U-20 (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema berencana tantang tim Liga 3 untuk beruji coba. Rencananya laga uji coba tersebut bakal digelar pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, usai menggelar latihan di masa pandemi covid-19, Arema sudah melakoni sekali laga uji coba. Skuad Singo Edan menghadapi tim Arema U-20, dan meraih kemenangan besar degan skor 5-2 dua pekan lalu.

Akhir pekan lalu, pemain Arema dihajar serangkaian menu latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi. Usai menyelesaikan sejumlah menu tersebut, pekan ini saatnya mereka fokus melatih teknik dan taktik yang akan diaplikasikan di laga uji coba.

“Pekan ini kami berencana menggelar laga uji coba sekali lagi. Saat ini kami sedang mencari lawannya,” ungkap Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

Arema Berencana Tantang Tim dengan Level di Atas Arema U-20

Jika sebelumnya melawan tim Arema U-20, untuk uji coba berikutnya, Charis Yulianto ingin level lawan yang dihadapi anak asuhnya berada di atas lawan sebelumnya.

Kalau bukan tim yang selevel dengan Arema di Liga 1, maka pilihan lawannya cuma tim-tim yang ada di Liga 2 dan Liga 3. Hanya saja, belum ada kabar terbaru mengenai kepastian siapa yang akan menjadi lawan tanding Hendro Siswanto dan kawan-kawan.

“Kami ingin mencari lawan yang levelnya di atas lawan sebelumnya, bisa saja tim dari Liga 2 atau Liga 3. Tunggu saja nanti,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.