Arema Berjuang di Kediri Tanpa Aremania, Javier Roca: Doa Mereka Bersama Kami

Arema berjuang di Kediri tanpa Aremania saat menantang Persik Kediri di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022), pukul 16.00 WIB. Pelatih Javier Roca menyebut doa para pendukung tetap bersama timnya.

Sebelumnya, Aremania dilarang hadir langsung ke Stadion Brawijaya, Kediri. Keputusan itu disepakati oleh Forkopimda Kota Kediri, perwakilan Persik-Arema, perwakilan Persikmania dan perwakilan Aremania beberapa waktu lalu.

Kesepakatan itu membuat Arema harus berjuang sendiri dalam laga tandang kali ini. Roca menegaskan, hal itu di luar kuasanya sebagai pelatih kepala Arema.

“Itu di luar kuasa kita. Sebetulnya kami selalu ingin Aremania bisa mendampingi kita ke manapun. Tapi, paling tidak, kita harus berjuang untuk hasil yang terbaik. Saya yakin Aremania pasti menonton (di TV), berdoa dan mendukung kita dari segala sisi,” kata Roca.

Arema Berjuang di Kediri Tanpa Aremania, Berharap Percaya kepada Pemain

Javier Roca berharap Aremania tetap percaya kepada para pemain Arema dalam menjalani laga tandang berat. Sebab, hal itu bisa menjadi modal kepercayaan diri bagi para penggawa Singo Edan menjalani setiap pertandingan.

Diyakininya, dengan doa, dukungan dari depan layar kaca, dan kepercayaan dari Aremania, timnya mampu meraih hasil terbaik di Kediri. Roca bakal meminta pemainnya bekerja keras untuk membalas apa yang dilakukan Aremania tersebut.

“Jadi, yang terpenting Aremania percaya kepada para pemain Arema, kalau mereka itu di manapun akan bekerja maksimal untuk Arema,” pungkas pelatih asal Chile ini.