Arema Berlatih di Pantai Balekambang, Makan Konate Ketagihan

Arema Berlatih di Pantai Balekambang, Makan Konate Ketagihan
Arema di Balekambang (C) DANI KRISTIAN

Makan Konate senang mengikuti sesi latihan khusus di Pantai Balekambang bersama timnya, Jumat (11/10/2019) sore. Gelandang Arema itu ternyata mengaku ketagihan dan ingin kembali lagi.

Pemain asal Mali itu memang baru dua kali berkunjung ke pantai di Malang. Konate pertama kali ke Pantai Balekambang juga bersama Arema awal September 2019 lalu.

Sejatinya, Konate sudah sering pergi ke pantai bersama istrinya saat libur latihan. Hanya saja, pantai yang dikunjunginya adalah pantai di Pulau Bali.

“Saya baru dua kali ini ke pantai di Malang, kalau ke pantai di Bali sering. Mungkin lain kali saya akan ajak istri ke pantai sini, atau pantai lain yang ada di Malang,” kata Konate kepada WEAREMANIA.

Lebih Suka Pantai Daripada Gunung

Makan Konate menjelaskan di negaranya, Mali, lebih banyak gunung ketimbang pantai. Meski demikian, pemain 27 tahun ini mengaku lebih suka ke pantai.

Menurutnya, pantai lebih indah daripada gunung. Tak heran jika Konate senang jika Arema berlatih ke Pantai Balekambang.

“Di Mali banyak gunung. Kalau ingin ke pantai harus ke negara tetangga. Tapi saya lebih suka ke pantai daripada gunung. Istri saya juga suka ke pantai,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.

Ke Pantai Bermanfaat

Makan Konate mengambil banyak manfaat dari sesi latihan khusus Arema ke Pantai Balekambang ini. Setidaknya, seluruh pemainnya tetap siap meski laga di Liga 1 2019 terancam ditunda.

“Sekarang ini luga berhenti, kami menjaga kondisi dengan latihan di pantai ini. Target kami agar stamina tetap bagus, sekalian persiapan untuk laga selanjutnya,” pungkasnya.