Arema Bermain Imbang Dengan Madura United, Gethuk Tetap Syukuri Satu Poin

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo tak puas usai Arema bermain imbang dengan Madura United di lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 33, Jumat (7/4/2023) malam. Namun, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tetap syukur satu poin ini.

Tampil di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, gawang Arema kebobolan lebih dulu di babak pertama oleh gol Lulinha. Namun, pada babak kedua, Arema susah-payah menyamakan skor lewat gol bek tengahnya, Joko Susilo.

Gethuk menyebut, saling berbagi angka satu poin adalah hasil yang pantas bagi kedua tim, meski target utaam timnya sebenarnya adalah kemenangan. Di tengah situasi pelik yang ada di timnya, satu poin itu tetap harus disyukuri.

“Karena kami tahu situasi tim ini. Kami juga paham bagaimana kekuatan Madura United. Jadi, hasil ini harus kita syukuri,” kata Gethuk dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Bermain Imbang Dengan Madura United, Apresiasi Untuk Pemain Tetap Diberikan

Gethuk juga tak lupa memberikan apresiasi kepada para pemain Arema yang sudah berusaha maksimal mengalahkan Madura United, meski belum berhasil. Menurutnya, kerja keras mereka tetap harus dihargai.

Perjuangan para penggawa Singo Edan memang layak diacungi jempol. Apalagi ketika Arema tertinggal terlebh dahulu sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

“Tentu, saya menghargai kerja keras para pemain. Usaha dari para pemain cukup keras. Tim pelatih juga harus memutar otak, bagaimana menentukan taktik dan strategi yang harus kami pakai untuk melawan Madura United,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya