Arema Bermain Imbang Dengan Persis Solo, Bayu Aji Syukuri Satu Poin

- Advertisement -

Arema bermain imbang dengan Persis Solo di Liga 1 2022-2023 Pekan 30, Rabu (15/3/2023) sore. Bek Arema, Bayu Aji mensyukuri satu poin yang didapatkan timnya di laga tandang ini.

Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Arema sejatinya mampu mencetak gol lebih dulu lewat aksi Dendi Santoso di menit 26. Namun, eksekusi penalti Fernando Rodriguez memaksa Arema berbagi satu angka setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Bayu sendiri baru dimainkan pelatih Arema, Joko Susilo pada menit 89 mengisi posisi bek sayap kanan. Pemain debutan itu masuk menggantikan Rizky Dwi yang ditarik keluar.

“Tentunya kita bersyukur untuk satu poin hari ini. Semua pemain sudah bekerja keras di pertandingan ini,” kata Bayu dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Bermain Imbang Dengan Persis Solo Diwarnai Penalti Kontroversial

Bayu Aji menduga ada peran wasit Ginanjar Rahman Latief yang membuat Arema gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 dengan Persis Solo. Hal itu tak lepas dari penalti kontroversial yang bermula dari aksi Samsul Arif.

Pada menit 62, Samsul yang baru masuk dua menit sebelumnya, mencoba menerobos penjagaan tiga-empat pemain Arema di garis kotak penalti. Tanpa diduga, serudukannya menghantam Rizky Dwi, tapi wasit malah memberikan penalti untuk Persis.

“Pada pertengahan babak kedua ada keputusan wasit yang merugikan Arema,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya