Arema Bersiap Hadapi Kekuatan Persib yang Luar Biasa

Arema Bersiap Hadapi Kekuatan Persib yang Luar Biasa
Selebrasi pemain Arema (C) AREMA OFFICIAL

Arema bersiap hadapi kekuatan Persib Bandung yang dinilai luar biasa. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mempersiapkan timnya semaksimal mungkin sebelum bersua Persib di babak penyisihan Piala Walikota Solo 2021.

Kedua tim bakal bersua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/6/2021), pukul 18.00 WIB. Almeida menilai pertemuan ke-44 bagi kedua tim ini akan berlangsung seru.

Pelatih asal Portugal itu menyadari kekuatan yang dimiliki calon lawan timnya yang bisa dilihat di Piala Menpora 2021 lalu. Persib di tangan pelatih Robert Alberts dinilainya menjelma menjadi sebuah kekuatan yang harus diwaspadai.

“Semua tahu Persib punya beberapa kekuatan luar biasa, ini sudah kami analisa. Saya sudah melihat video pertandingan mereka,” kata Almeida.

Arema Bersiap Hadapi Kekuatan Persib, Mulai Fokus Latihan Hari Ini

Eduardo Almeida mengaku sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk dipakai menghadapi Persib nanti. Rencana itu akan digeber pada para pemain Arema dalam sesi latihan mulai hari ini, Senin (14/6/2021).

Setidaknya masih ada waktu kurang lebih lima hari sebelum bertanding di Solo. Pelatih berusia 43 tahun itu bakal memaksimalkan waktu persiapan yang ada.

“Selain punya kekuatan, pasti Persib juga punya kelemahan, kami sudah mengetahuinya, dan akan fokus berlatih di poin itu. Namun, yang lebih penting, ketimbang memerhatikan bagaimana Persib, lebih baik kami kerja keras mempersiapkan tim sendiri. Sebab, ini juga bagian dari persiapan kami di pramusim sebelum tampil di Liga 1 2021-2022,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.