Arema Bersiap Jalani Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Tanpa 6 Pemain

Arema bersiap jalani babak 8 besar Piala Presiden 2022 tanpa enam pemain yang tengah pemulihan cedera. Pelatih Arema, Eduardo Almeida berusaha tetap tenang.

Enam pemain itu adalah Seiya Dacosta, Kushedya Hari Yudo, Bagas Adi, Hasyim Kipuw, Gian Zola, dan Syaeful Anwar. Mereka tengah mendapatkan perawatan karena cedera masing-masing.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi cuma menyebut Bagas yang kemungkinan bisa kembali tampil di babak 8 besar nanti. Itu pun masih harus menunggu hasil observasi lanjutan.

“Mereka tengah menjalani pemulihan, dan kami menunggu hasil pemeriksaan dari dokter tim,” kata Almeida.

Jalani Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Tanpa 6 Pemain, Arema Cari Solusi Lain

Eduardo Almeida sudah memikirkan hal terburuk yang akan terjadi di babak 8 besar Piala Presiden 2022. Pelatih asal Portugal itu sudah mengantisipasi seandainya enam pemain yang cedera itu absen.

Setidaknya masih ada waktu kurang lebih sepekan ke depan bagi Arema untuk melakukan persiapan. Almeida bakal memaksimalkan waktu persiapan yang dimiliki Arema.

“Kalau mereka kondisinya oke ya mereka bisa kembali ke tim. Tapi, kalau tidak bisa bermain, kami akan mencari solusi yang lain,” pungkasnya.

6 pemain Arema yang terancam absen itu menderita cedera yang berbeda-beda. termasuk Kushedya Hari Yudo yang baru saja menjalani operasi ACL. BACA: Inilah kondisi terkini Kushedya Hari Yudo pasca naik ke meja operasi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.